Senin, 29 Desember 2014

Salam Perkenalan Para Blogger !! :D #sokasiknihpadahalbukananakbloggerwkwk #gapapakaliah._.

Hola Aprivisi Ewa Abbas kini yang berbicara....

Yap ini blog saya lagi hehe, sebenarnya ini blog kedua saya , yang tidak akan terjadi kalau saja saya tidak lupa dengan password gmail..bzzz Ya alhasil semua akun google yang sudah punya tidak bisa digunakan......rasa nyesal sih, tapi ngga papa lah toh sekarang ngga sering dipakai juga..

Sebelum mengenal sesosok orang lebih , #sesosok(?)...... seorang lah lebih tepatnya... ada baiknya kita perkenalan dulu ya kan hehe...

Nama saya........bzz saya.. terlalu formil.. kesannya kaya mau ikut acara apa gitu. kwkw, yaudah ganti deh biar lebih santai. gua kali ya ? wkwk rada ngga pas sih,, secara ini Banjar bro... tapi siapa peduli,, hhe..

Nama gua Aprivisi Ewa Abbas.. dan dipanggil dengan VISI.. yap jadi seringkali kalo gua pergi ke suatu instansi, perguruan , atau sekolah.. atau mau ikut suatu perkumpulan ( yangpositiftentunya ) yap pastilah nemu yang namanya VISI dan MISI, dan nama gua sering disebut disitu..terkadang merasa risih sih, karena setiap ada nama gua di papan besan dan diliat semua orang disana, berasa di jantung ini kaya ngejleb....bzz gatau kenapa.. tapi seirignnya berjalan waktu yaudah deh iklasin aja, toh kita bisa ambil positifnya aja, dikenal banyak orang dan namanya ngga mainstream .. dah itu dah .

Di penghujung tahun 2014 masih muda kok, 16 tahun.. dan sekarang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas kelas XI. dan udah mau masuk semester 2....drumm......ngga kerasa bentar lagi udah kelas XII aja, dimana ngga hanya UN yang menghadang #kalaumasihadaya ,dan SNMPTN dan SBMPTN.. yap mereka si kembar yang susah dipisahkan....btw gua tinggal di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, INDONESIA... suhu disini semakin tahun semakin panas btw.. oh iya ada punya cerita aneh sih gua bilang. Waktu itu pas lagi study tour , dan tujuan ke Yogyakarta. kalau ngga salah waktu itu lagi mau tujuan ke Candi Borobudur, dan sialnya kami kehabisan waktu. karena ketika kami sudah sampai disana waktu sudah menunjukkan pukul 17.16 WIB, dan ini gua dengernya juga dari temen sih.....kurang lebih seperti ini :
    " Ada orang didaerah percandian situ, kayanya pedagang kalo ngga salah.. nanya rombongan, Pedagang         X : " Rombongan dari mana ini dek ? banyak banget orangnya ". dan temen gua itu bilang lah kalau kami       dari Kalimantan , dan reaksi orang itu..........."Kalimantan ? ngapain kesini. udah tutup juga , baguslah             kalau ngga jadi ke candi ini"...bzzz dari sana tiba tiba darah berasa naik....berasa ngga pantaskah kami           sebagai orang Kalimantan pergi ke sana ?.. yap mungkin gua sadari dia mungkin berasa agak sedikit             marah kali, tau kenapa ???? ya karena para pedagang disana mati matian ditolak dagangannya, toh hari         juga makin malam , kami capek pula, ngga kepikiran kan beli beli lagi -_-.



Btw lupa nyebutin sekolah dimana..hehe . gua sekolah di SMA negeri di kota Banjarbaru, yang kata orang - orang favorit.. hehe.. yap benar sekali SMA kita tercinta," SMA Negeri 1 Banjarbaru , SMA kuning di masa ku " .

Kiranya perkenalan udah cukup ya. hehe

Btw ngga muluk muluk kok mau nulis di blog ini, cuman mau berbagi pengalaman, melatih kepiawaian menulis sejak dini, karena yap kita perlu kemampuan ini ketika udah masuk di perguruan tinggi dan dunia kerja, sama ngisi waktu liburan dengan hal hal positif dan bermanfaat.. yap karena cuman di waktu liburan seperti ini lah gua punya waktu buat ngupdate blog...


For the next, stay stuned !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar