Rabu, 31 Desember 2014

MALANG , PART 2

PART 2... ada senang ada sedihnya nih.... senangnya ya jelas ngelanjutin tulisan hari berikutnya di Malang, namun itu juga menjadi pertanda bahwa Study Tour di Malang akan segera berakhir... tapi hari kedua ini hari paling cetar... karena acaranya puol sampai malam kwkw.. mari kaka..

Sebelum masuk lebih dalam , hanya mau membagi senyum yang cerah di awal hari Selasa ini, cekidot :
keliat jelas kan mana yang udah mandi sama yang belum?? wkkwwk , sama Hafizh dan Nana
Yap kami cuman semalam menginap di hotel indah ini, dan paginya langsung ke perjalanan selanjutnya, istimewanya hotel ini ditenaghnya ada mini waterboom di tengahnya, jadi pas banget dah kalo liburan kelaurga nginepnya disini #bukanpromosi..Gaperlu waktu lama, sehabis sarapan kami langsung check out hotel,, dan destinasi kami selanjutnya adalahnya UB ( Universitas Brawijaya ) :")

Braijaya.............
Letak UB menurut pandangan seorang awam kaya saya di kota orang ini mungkin terletak di tengah kota, ngga tau deng tepat atau ngga, pokoknya kota malang. Jadi kami turun dulu dari Batu ke Malang, ya mungkin kalo di Bandung dari Lembang , atau Gerlong lah ke ITB..

Sampai disana bentar aja, dan kami melewati UMM disana , sempat mutar mutar dulu sebelum bener bener bisa masuk ke UB , mungkin karena saking banyaknya kegiatan di kampus itu , ditambah lagi juga lumayan banyak siswa ST lain yang mengadakan kunjungan ke kampus luarbiasa ini . Dan kurang lebih sekitar setengah jam mungkin ya , akhirnya kami bisa masuk ke UB, mungkin itu lewat jalur selatan kali ya._., melewati MATOS, SMAN 8 MALANG , dan UM . Dan beruntungnya kami disini juga disambut kaka kaka alumni SMANSA yang berkuliah di UB , dan setelah itu kami langsung pergi ke gedung Widyaloka , waw luar biasa luas , dan disana sudah ada sekolah lain, Kalo ngga salah dari MAN Surabaya dan sekolah satunya dari Klaten (?) gitu lah pokoknya, wkwk dan yang ngga kalah seru kami datang di UB dengan seragam kebanggan orang Banjar, yap Kain Sasirangan. Dan selama di gedung widyaloka kami dijelaskan banyak hal oleh staff UB di sana, banyak hal, mulai dari profil UB yang sangat luar biasa, kemudian tentang penerimaan mahasiswa baru, jalur masuknnya, biaya wkwk, terus fasilitas apa aja yang tersedia di UB , sama yang paling menarik adalah tentang UKM Mahasiswanya, luar biasanya banyakkk, ya kalo kalian belum tau apa itu UKM itu kepanjangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa, jadi ya semacam eskur lah di sekolah kita. Diantarnya ada BEM yang suka dan jiwa organisasi, ada juga tentang pecinta alam , seninya juga banyak , dll lah...
Dan ini ada beberap poto yang bisa gua ambil selama di UB :

Kantor Rektorat UB dan suasana di dalam gedung Widyalokanya UB

Dan ini juga ada berfoto bersama kaka alumni SMANSA
Terimakasih banyak kaka kaka alumni SMANSA yang mau meluangkan waktunya :")

Lanjuttt,, habis dari UB kami pergi lagi ke atas.. ya emang bolak balik wkkwm ke BATU lagi, karena masih ada 2 wisata yang harus dikunjungi . yakni ada JATIM PARK 1 dan BNS yeeeee!!!!!!!!


JATIM PARK 1.
Waduh ini nih yang paling berkesan wkwkw konyol dan lucu ... yap dari UB sudah terdapat awan gelap yang menaungi langit kota Malang, ya kami semua harap harap cemas, takut aja kalo tiba tiba hujan turun,..

Dan ternyata benar.....baru ngambil karcis dan masuk, ealah hujan begitu derasnya turun ya jadi alhasil selama di dalam wahana baju kami basah semua, ,mulai dari kepala samapai kaki, mulai dari kupluk sampai ke sepatu semuaaaaaaa...... dingin gila lagi di batu ,parahnya lagi kami langsung ke BNS , dan tanpa ganti baju,..........tapi untunglah kali ini gua kaga begitu basah , ya karena gua makai kain sakti dari daerah buat ngelindungin tubuh , ya jadi alhasil ngga terlalu basah hehe... pokoknya tak saranin kalo ke wahana outdoor jangan pernah pergi di musim hujan udah itu aja .


BNS ( BATU NIGHT SPECTACULAR )

Batu night services ?? ya kalo tau sukur lah kwwk =))

Habis dari Jatim Park 1 kami langsung caw ke sini, pokoknya syukur banget dah ini badan ngga basah parah, dan udah mulai kering kok.

Waktu di BNS kami diberikan lumayan lama, kurang lebih 3 jam-an lah, dari habis maghrib sampai jam 9 -an sana. dan tau ajakan gimana dinginya suhu batu,ditambah dengan badan yang agak sedikit basah , plus orang banjar, yang jarang diantara kami semua tahan dengan kondisi begini, tapi syukurnya lagi bersyukur banget dah karena tubuh visi ini mudah kalo beradaptasi...hha

Wahana pertama yang gua coba yaitu main 4D, nonton film... rada kecewa sih karena filmnya tentang tron gitu, padahal mau milih tentang zaman dinasaurus. bzz ternyata harus nyesuaian jadwal sobb.. lalu selanjutnya milih ikut rombongan kelas, dan akhirnya kami memilih untuk main wahana RUMAH HANTU, eyeah...tapi sebelumnya,...poto dulu dong , dan ini dia MIA 3:
dingin sob.. wkwk

Habis dari rumah hantu , berlanjutlah petualangan di BNS. Kemuadian main boom boom car, dan.......................WAHANA YANG PALING BERKESAN DI BNS, yaitu  ... KURSI TERBANG..
yap setiap ke ancol ga pernah absen dah sama wahana yang satu ini, eh ternyata di BNS juga ada, aduh sebenernya udah ada perasaan jangan sih dari dalam diri, karena cuacanya dingin , ditambah badan belum kering betul, tapi namanya anak muda  wkwk, dan pasti berfiikiran "Kapan lagi , tempulu disini "wkwk akhirnya yaudah beraniin diri aja lah , nekat sih wkwk. ya wahana kursi terbang ga semua MIA 3 berani,, bzz emang dinginnya puooll wkwk. jadi ketika kursi sudah diangkat naik, mulailah kaki menggetar, dan diputar,,,,,,,,,selama diputar ngga berhenti dah ngucapin "ALLAHUAKBAR "dan sesekali juga nutup mata, wkwk serem gila , dan ketika mau diakhir ngga ketinggalan teriak ": OM UDAH OM , UDAH NGGA KUAT ". ......wkwk yang jelas ngga kapok kok ,wkwk

Yap aku , nana ,lolin dan, hafizh menjadi rombongan terakhir yang masuk bus, karena kami waktu itu melaksankan solat dlu, jadi ya agak lama lah, dan pulang dari BNS kami langsung ke Yogja, jadi ngga ada nginap nginapan, ya kebayang kan gimana capeknya tubuh ini harus tidur dalam bus berjam - jam...

Jangan Lupa Tunggu Kisah Berikutnya , YOGYA .... stay tuned yaks !!

Sebelum menutup postingan di malang,,, ngga lupa dong potonya wkkwk , nih :


#DAY2

Sekalian deh sama roommate

Daffa Hafizh Bamba , nanya ngga ikut ya, cuman kebuat aja kwwk











Tidak ada komentar:

Posting Komentar