Rabu, 31 Desember 2014

MALANG , PART 1

Alhamdulilah akhirnya sampai juga..........maksudnya sampai juga dibagian indah ini..hehe

Mungkin langsung aja ya, kebanyakan cerita dari tadi haha...

Hari pertama dimulai!

Kami semua berangkat pada Senin , 15 Desemeber 2014 kemaren, dan pesawatnya jam 06:30. yoa jadi itu udah jelas kalau kami harus datang pagi, dan iya emang bener, jam 05:00 katanya udah harus ada disana, sebenernya ngga papa sih bagi gua, karena dulu emang udah pernah SMP pas ikut ST jam segini juga, it's okey lah...

05:00 WITA , Bandara Internasional Syamsudin Noor Airport... bandara kebanggan Banjar.......masin dan baru.
Suasana sepi senyap , berasa kehidupan baru di hari Senin baru saja dimulai , dan kami semua, siswa study tour diharuskan bergegas datang , ya dan mentari di ufuk timur sana menajadi saksi bisu keheningan suasana kala itu, dan alhamdulilah kembali bisa mengeksekusi hari itu dengan baik dong , dengan arti kagak telat. Oh iya juga ada punya cerita lucu nih .______. wkwk , ada aja temen gua yang telat tuh, ya emang paling jauh sih rumahnya, di Martapura sana sob, pokoknya udah hampir satu jam dah, dan suasana kala itu juga lagi tegang tegangnya .______. , padahal kan juga masih lama , setengah jam, ya tapi apa daya kami , namanya juga ikut orang . Tapi akhirnya mereka berdua datang kok, hehe hoy Lisa Khairunnisa dan Saffana Edoh ! :D. Yap jam udah menunjukkan pukul 06:15 pagi, WITA , dan akhirnya kami pergi meninggalkan Banjarmasin dan berangkat menuju Surabaya, oh iya ini ada bebrapa poto yang sempat gua ambil selama diatas nih .hehe

Itu ada Levina Tya dan Novia Damayanti , dan dibawahnya poto pemandangan kota Banjarbaru dari atas guys!

Sampai di Surabaya sekitar jam 08 : 13 an gitu, lupa juga ._. dan perjalanan langsung dilanjutkan ke UNAIR ( Universitas Airlangga ) , waw subhanallah, luas betul kampunya, dan kami berkesempatan memasuki salah satu audiotorium di kampus tersebut, khususnya lagi di gedung kampus B kalo ngga salah di gedung penyakit tropikal, disana kami disambut dengan baik dengan salah satu staff disana, dan dijelaskan banyak hal , salah satunya yang paling penting proses penerimaan mahasiswa baru dan jurusan apa saja yang ada di sana, tentunya ini sangat membantu kami untuk kedepannya , Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Universitas Airlangga yang sudah menerima rombongan SMAN 1 Banjarbaru ini dengan baik dan ramah... Oh iya ini foto gua di UNAIR, wkwk gamau lupa :

Rombongan SMANSA di UNAIR
UNAIR

Yap selanjutnya kami ke MALANG!!!!! yeah akhirnya kota ini :""")))))))))

Ternyata mayan lama sob ke Malang, apalagi kami mau ke Museum Angkutnya , dan itu di Batu, ya kurang labih 3-4 jam lah dari Surabaya, dan agak kurang bersahabat nih kemaren cuacanya, yap ada gerimis sedikit...Sebelumnya kami makan siang dulu di Rumah Makan Mojorejo ya kalo ngga salah wkwkw, waw sumpah ngga nyangka gua disana-_- , puanas poll dan sesek ,  udah ah cukup kesana ...

Banyak kok aktifitas yang bisa dilakukin di dalam bis, untungnya gua ada di bus 2, pokoknya asik deh bis itu, kami sempat karokean , ngemil , tidur, MOTOIN ORANG TIDUR , mehapaki orang wkwkwk , dan berfoto ria, haha, nih salah satunya poto ane :

sama si naed

Ngga berasa udah kelewat gapura bertuliskan kota "BATU " yap finally kami sampai, ngaret setengah jam dari jadwal, yang harusnya kami sampai disana jam 16 : 00, tapi ngga papa lah ,namanya juga hujan..langsung cus ke museum angkut.......

SUMPAH, takjub gila dah sama ini tempat dan kotnya, jatuh cinta mungkin -_- wkwk, KEREN GILA ah !!!!

Museum Angkut + yang tertera disana, pokoknya selama disana kami diberi waktu 2 jam , dan malah nambah 1 jam, jadi totalnya 3 jam ,dan itu semua pun ngga bakal cukup dah, sumpa.. minimal mungkin 4 jam kali ya ,minimal... apalagi waktu kami datang lagi musim hujan , apalagi di batu , dataran tinggi kan tuh,,, ih gila keren abis,, sampai ada di suatu tempat, itu kota dari atas ketutup kabut, dan udaranya,subhanallah segar pisan euy,, gapernah ngerasain ginian di bjb._.. Btw selama disana juga ada kaka alumni SMANSA yang berkunjung , melepas kangen dengan ibu dan bapak guru yang juga sekaligus ikut mendampingi kami , Terimakasih banyak ka yang mau meluangkan waktunya buat mengunjungi kami, ya walaupun kurang, karna waktu yang tidak bisa diajak berkompromi, ditambah hari itu juga hujan, cukup lebat lahh..... Perjalanan selanjutnya kami lanjutin ke rumah makan Deduwa, tiket prasmanannya...zzzzzz
Dan mulai darisana..........................................mulai dah penyakit biasa datang , perut,,,,hft, ya apadaya makan cuman seadanya, gabisa banyak bicara , dan ngga sempat belanja oleh oleh khas malang disana, intinya perut mengganggu aktifitas..........setelah makan perjalanan dilanjutin ke hotel , nama hotelnya Hotel Batu Wonderland , deket aja ternyata dari deduwa, waw sungguh indah ini hotel, viewnya mamen,,, langsung ke gunung...ya meski ngga ada lift disana....wkwk but it's okey lah.....nih roommate dikamar 303 :

ada Hafizh , Daffa dan Bamba, wkwkwk

Oh iya kami di malang 2 hari , dan ini hasil poto di hari pertama :

Ahh take me back !!!!!!! damn i really miss that moment :"))