Rabu, 31 Desember 2014

Mulai Masuk Postingan Tentang Study Tour ~~~~~~~~~~

 Lanjut gannnn..... dan kali ini bakal ngebahas tentang STUDY TOUR , YEAH !

Yap akhirnya UAS berakhir,,,,,,,,,,, dan itu berarti....STUDY TOUR lah sekarang ....

Oh iya btw tahun ajaran gua , angkatan gua , study tournya agak beda nih,, dan ternyata kembali ke zaman seperti dahulu #katabumis, tau kenapa ? kali ini kami dibagi menjadi 2 kloter besar, ya alasannya udah tau kan, semua orang punya keinginan yang sama dan ngga mau kalah sama pilihannya itu..

Jadi tahun ini ada 2 study tour, yang satu ke Malang - Yogyakarta - Bromo , yang satunya lagi ke Bali - Malang - Bromo , ya kurang lebih seperti itu, dan gua tentunya milih yang Malang - Yogyakarta - Bromo, karena kurang srek aja sama Bali ngga tau kenapa, intinya mah asal ada ke Malang udah itu aja, pada intinya mah sama aja , yang ngebedain cuman YOGYAKARTA sama BALI nya doang..

Study Tour yang gua pilih ada 6 hari 5 malam sob, jadi berangkat dari tanggal 15 Desember - 20 Desember, ya pada awalnya sih ngga setuju ya sama tanggal ini, ya karena kecepatan aja ditambah habis UAS-an langsung berangkat aja, udah di neko neko ternyata pihak travelnya udah banyak pesanan, jadi ya mau gimana lagi, daripada gagal,, duh nyesalnya bisa seumur idup itu mah bisa ._. wkkw. oh iya btw ini jadwalnya hehe : #ngambildiinstagramnih jadi maaf ya kalo ngga jelas betul
Jadwal Keberangkatan..
Semakin mendekati hari H , semakin ga sabar deh pokoknya wkwk, oh iya menjelang kepergian ST, gua juga mau ngeshare cerita lucu nih, wkwk . Ya taulah namanya juga study tour pertama ( yang berkesan tentunya , secara SMA ) , banyak dong keperluan yang mesti di beli, mulai dari yang primer sampai ke tersier, dan gua udah memperispkan ini semua dengan matang jauh jauh hari, ya salah satu upayanya nabung habis-habisan. ya kurang lebih udah ada 3-4 bulanan lah, dan ternyata hasilnya lumayan, dan sempat ditanya nyokap buat apa uang tabungannya, ya gua jawab aja buat keperluan ST, sebab kalo aja gua jawab buat beli baju-________-, pastilah ngga  bakal diizinin. wkwk Tapi namannya udah diniatin dan udah ada juga uangnya , yaudah deh buletin tekat dan akhirnya gua beli dah tu baju secara "diam diam" .______., jadi setiap kali udah beli langsung di selundupin ke dalam tas dan ngga boleh ketahuan ,, haha emang ya otak licik.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar